Cara transfer pemain PES 6

Cara transfer pemain PES 6

cara transfer pemain pes 6

PES 6 Terbaru - Halo teman-teman para penggemar PES 6 dimanapun berada! kali PES 6 Terbaru akan membagikan tutorial cara transfer pemain di PES 6 dengan sangat mudah. Kenapa saya menulis tutorial tentang cara transfer PES 6 ya? ya karena kita tau editor option file terbaik PES 6 yaitu pes6arema dan noche de lobos sepertinya sudah beralih ke PES yang lebih baru hehehe.. Jadi kita harus belajar mengupdate atau transfer pemain PES 6 game kesayangan kita sendiri sepertinya.

Banyak penggemar PES 6 yang belum faham bagaimana cara mentransfer pemain menggunakan software PES Editor 6.0.6. Sebuah software windows yang diperuntukkan untuk mengedit option file PES 6. Nah baiklah daripada kita terus berlama-lama berbasa-basi saya akan langsung mengajak teman-teman untuk belajar bersama.

Cara transfer pemain PES 6

Peralatan yang harus disiapkan antara lain:

1. Java Driver. Download
2. PES Editor 6.0.6. Download

Langkah-langkah

1. Instal terlebih dahulu java Driver yang telah teman-teman download tadi

2. Buka PES Editor 6.0.6.

3. Cari file KONAMI-WIN32PES6OPT yang akan di edit pemainnya biasanya terletak di C:\Users\Documents\KONAMI\Pro Evolution Soccer 6\save\folder1

4. Pilih tab transfer, klik kursor ke tim yang akan di update pemainnya, misalnya memindahkan Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona, pilih kedua tim, klik and drag Antoine Griezmann dari Atletico Madrid ke Barcelona tepatnya ke slot kosong paling bawah (jangan menimpa pemain lain karena nanti pemain yang tertimpa akan keluar dari club)

5. Lakukan cara nomor 4 pada pemain lain yang akan teman-teman pindah

6. Kalau sudah teman-teman bisa klik menu file lalu save

7. Selesai!

Baca Juga: Cara Menghasilkan Uang dari Game PES

Selain untuk mengedit transfer pemain software PES Editor 6.0.6. ini juga bisa untuk mengedit statistik pemain, mengganti emblem, mengedit nama club, mengganti nama liga, mengganti nama stadion dan mengganti nama pemain serta mengedit formasi lengkap. Teman-teman silakan mencobanya dan pelajari lebih lanjut sendiri karena saya yakin betul setiap pengunjung di PES 6 Terbaru pasti punya karakter untuk mengoprek. Iya kan teman-teman?

Nah itulah tadi artikel kita tentang bagaimana cara transfer pemain PES 6, semoga apa yang saya tulis disini dapat bermanfaat untuk kita semua para pecinta setia PES 6. Terimakasih kunjungannya ya teman-teman jangan lupa untuk follow blog PES 6 Terbaru ini agar tidak ketinggalan update-update terbaru seputar PES 6.

Belum ada Komentar untuk "Cara transfer pemain PES 6"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel