Cara menghasilkan uang dari game Pro Evolution Soccer

cara menghasilkan uang dari game pes

Cara menghasilkan uang dari game Pro Evolution Soccer - Dewasa ini banyak sekali yang membuat update update terbaru tentang game Pro Evolution Soccer atau yang lebih kita kenal dengan PES. Pada kali ini saya akan membagikan cara-cara sederhana tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari game Pro Evolution Soccer.

Cara menghasilkan uang dari game Pro Evolution Soccer

1. Membuat blog khusus update Pro Evolution Soccer (PES)

Walaupun secara hitungan matematika cara yang satu ini tidak seberapa penghasilannya atau bahasa lainnya hanya mengandalkan iklan yang kita pasang di blog kita, tapi cara ini menurut saya adalah yang paling sederhana dan paling pasti penghasilannya, walaupun sih membangun blog itu sendiri juga bisa dikatakan tidak mudah tapi kalau kita berusaha lebih giat kita bisa mencapai tujuan seperti yang kita inginkan.

2. Membuat patch/mod/update dan dijual di toko online

Memanfaatkan toko online seperti tokopedia, bukalapak, shopee dan toko online lainnya adalah cara yang sangat bagus untuk memasarkan hasil moding patch teman-teman. Tentunya jangan sampai menjual patch karya orang lain.

3. Membuka jasa install patch Pro Evolution Soccer atau game lainnya

Nah kalau yang satu ini mungkin tidak ada kaitanya dengan hak cipta jadi teman-teman bisa memaksimalkan pendapatan melalui jasa penginstalan game.

Nah itulah tadi sedikit tips bisnis dari game Pro Evolution Soccer. Bagaimana cara menghasilkan uang dari game Pro Evolution Soccer. Semoga tips dari saya ini dapat membantu teman-teman untuk memulai bisnis kecil yang berawal dari hobi.

Belum ada Komentar untuk "Cara menghasilkan uang dari game Pro Evolution Soccer"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel